KONTAK

Silahkan untuk mengisikan komentar, kritik, dan saran.

Jazakumullahu khairan katsiran

58 Responses to KONTAK

  1. asep s says:

    Ass. Ana ini Alumni Mualimin Bentar anggkatan 13 ana mau nanya nih kapan mau ada reuni Akbar Pesantren Bentar , dan juga salam kepada Asatidz Bentar , ini no kontak ana 085310432122 .

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wassalamu’alaikum
      Terima kasih, kang Asep sudah berkunjung. Reuni alumni telah diselenggarakan bertepatan dengan Haflah Imtihan 28 Juni 2009, mungkin akang tidak kekontak. Hubungi rekan seangkatan, di HI acaranya sekedar stimulan dan di follow up oleh kawan-kawan per angkatan di waktu dan tempat berbeda.

      Sekarang aktifitas di mana?

    • Helmi says:

      Reuni kok ada akbarnya, apa gak bid’ah tuh?

  2. LUKMANUDIN says:

    Terima kasih saya ucapkan dengan adanya kolom ini, namun saya mohon informasinya dimanakah teman-teman alumni tahun 1984 mohon diinformasikan kepada saya di
    hlukmanudin@yahoo.com. Wassalam

    • pesantrenpersis19garut says:

      Ass
      Alumni tahun 1984 sebagian mengajar di Bentar, diantaranya Ust. Daudin, Ustz. Nurlela. Sedangkan Ust. Asep Rahmat terbaring sakit akibat stroke berat. Ust, Uus Ruchiat sekarang aktif di Gemuruh (Ust. Usman) dan menjadi Tasykil PP. Persis.

      Kalau akang sekarang aktifitas di mana?

  3. asepsobirin says:

    Ass. Sukron ! atas informasinya. Ana sekarang jadi guru di sebuahYayasan di Kota Tangerang Selatan , dan memang ana tinggal disini sangat kurang sekali khususnya mengenai Kejamiyaahaan PERSIS, ana mau tanya nih kalau ustad Dedeng masih ngajar di Bentar dulu yang ngajar ana Subulussalam, terus sekarang kurikulum Bentar masih seperti dulu tidak ? ya pelajarannya 80 %keagmaan masih mengkaji kitab-kitab kuning tidak ? ana hanya ingin infonya aja . dan apakah bulan Ramdhan libur atau tidak ? maksudnya sebulan penuh kaya dulu gitu tad. Sukron ya ustad atas balasan emailnya.

    • pesantrenpersis19garut says:

      Ass.
      Ust. Dedeng (Yarhamhullah) sudah meninggal tahun 1994.
      Insya Allah kurikulum Pesantren masih mengacu pada kajian turats dan kajian syari’ah. Ilmu-ilmu lain hanya sebagai pelengkap saja. Namun untuk kalender Pendidikan sudah Juni-Juli, karena menyesuaikan dengan Perguruan Tinggi lokal dan luar negeri.
      Bulan Ramadhan libur hanya menjelang idul Fithri, pada tanggal 1-20 Ramadhan dipakai aktivitas di Jamiyyah untuk kelas 3 dan kelas 2 Mln, untuk kelas 1 Mln dipakai pemadatan materi (Qiro’atul Kutub, Ilmu Alat, dan Tahsin-Tahfidh Al-Quran)

  4. fajar pachrijal says:

    assalamualaikum.

    tadz, dupi tiasa nyuhunkeun foto kegiatan keberangkatan UPKJ angkatan 27, per kelompok.
    haturnuhun, wassalam

  5. asepsobirin says:

    Jzkmllah atas infonya , saya hanya ingin bertanya Alumni Mualimin Angktan 92/93 dimanakah kalian sekarang beraktifitas masih ingat saya sobirin , dimanakah kau Irfan Firmansah, Haris Muslim , Umar, Aang Saeful Milah, M. Sholehudin, Epang Dimyati Cicalengka, Yaser Arafat Bayongbong, Nasir usman Bandung, Asep Saepuloh Cibatu, Ahmad Ansori Serpong, Muhamad Anshor, Dan masih banyak lagi , mari ikat tali silaturahim kita hub. saya di 085310432122, atau Email asepsobirin@gmail.com. Salam hormat saya untuk semua Assatidz di Bentar dan terutama untuk Al-Haj Ustad Komarudin di Be Gi , mohon maaf ustad atas semua kehilapan saya selama ini. Jzkmlah

    • pesantrenpersis19garut says:

      Ass,
      angkatan akang yang masih berada di lingkungan pesantren (mengajar) adalah Ust. Riswan Kurniawan. Sedangkan ust. Anshor sudah tidak mengajar 2 tahun ke belakang….

  6. khaerudin sodiq says:

    Aslkm..
    salam buat asatidz yg pernah PLKJ d ciganitri..

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alaikum salam….
      Insya Allah!
      Namun bisa disebutkan nama-namanya? Saya crosscheck tadi siang, namun kebetulan tidak ada yang tahu asatidz yang PLKJ di Ciganitri. Afwan, mudah-mudahan nanti bisa akang informasikan nama-namanya….

  7. mujadid says:

    assalamu’alaikum wr wb
    salam kenal dari ana bwt semua santri dan asatidz bentar, oh ya ana sebenernya udah lama sekali mendengar tentang pesantren ini dan ana ingin sekali bisa silaturrahmi tapi ana gak tahu tempatnya. ana asli kadungora dan sering main ke garut tapi sekarang tinggal di bogor.
    semoga makin sukses aja bwt kita semua…….
    wassalamu ‘alaikum wr wb

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alaikum Salam
      Salam kenal kembali, Insya Allah salamnya sudah disampaikan!
      Pesantren Kami di Jl. Guntur 156A Garut 44115, ditunggu untuk silaturahmi….

  8. T. Munandar Hilmi says:

    Assalamu’alaikum
    Apa kabar semua alumni? Ana Totong, lulus Mu’allimin tahun 1990. Seangkatan dengan Ust. Shobur Nasir. Apa kabar beliau ya? Jika ada reuni, tolong kabar-kabari. Selamat ibadah shaum, tetap semangat, bravo alumni Bentar, ummat menanti jihad Antum semua. Wassalamu’alaikum.

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alaikum salam….
      Alhamdulillah bikhair, kami sengat senang para alumni masih bisa bersapa dengan kami, meski lewat tulisan elektronik…mudah-mudahan Allah memanjangkan umur dan meluaskan rizki karena masih mempererat silaturahmi. Amin

      Ust. Sobur Natsir, Insya Allah masih menjadi pembimbing asrama RG di gedung A. Selain itu beliau masih aktif menjadi muballigh PC. Persis Garut. Selama bulan Ramadhan, para asatidzah ngumpul setiap hari qabla ifthar mengkaji kitab Al-Tammul Ma’a Al-Quran dan Ba’da tarawih mengkaji tafsir Ibnu Katsir. Sedangkan di luar Ramadhan, diskusi asatidz -termasuk diantaranya Ust. Sobur, Ust.Mukhlis, Ust. Riswan, Ust. Ade Nurdin, dll, dilakukan pada hari senin malam, rabu siang, dan malam jumat.

      Reuni setiap angkatan secara sederhana disepakati setiap haflah imtihan, jadi kalau bisa tolong dikirim alamat dan telp lengkap, untuk haflah berikutnya. Kemarin diadakan dan kebanyakan tidak ke kontak, sebab data base alumni yang kami miliki masih kurang. Mudah-mudahan dengan blog ini, permasalahan itu tertangani.

      Jazakumullah atas kunjungannya.
      Wassalam
      PPI 19 Bentar Garut

  9. godot says:

    sumpah! keren, uing te bisa ngomong nanaon. lanjutkan bradah!!!!
    kami angkatan 23an, ciganamah…poho dui uy…

  10. mulyana nugraha says:

    asslam. wah hidup umat islam .nitip salam ka kang dadang ini sama keponakannya

  11. wawan says:

    ass…. zaman geus maju aya internet loba nu marake pesbuk, bentar ge boga web na, memang hidup itu penuh dengan memang…. saya terkesimak dengan memang pesantren yang benar2 memang….

  12. mulyana nugraha says:

    kepada seluruh kaum muslimin khususnya PERSIS kitadoakan agar ustad Sidiq cepat diberikan kesembuhan

  13. Abu Cordova says:

    luar biasa, hebat, menakjubkan, fantastis, mutakhir, keren.!!! manawiteh Pst urang t gaduh WEB. ngaraos reueus lah kieumah.. ayna memang jamana dunia maya. naha pedah jamana luna maya kitu? BENTAR IS OK. ke, sanes waktos tepang sambung deui…

  14. mohamad riyadi says:

    assalamu alaikum, nepangkeun ana mohamad riyadi (iyod tea) asatid di Pst Persis 138 Cikijing, kantos studi di bentar mung teu tamat. Ana saangkatan sareng Haris Muslim, Ansor, Adur, Jemi, Epang, duh… asa hayang balik deui ka mu’alimin euy… sampekeun salam ana k asatid bentar, dupi ust Ahmad msh dideu ? pntn kirim terus khabar via mriyadi65@yahoo.com, Pst BENTAR go ahead ….!!!

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alikum Salam
      Hatur nuhun….Insya Allah…. kanggo informasi tiasa oge nyumpingan web, kanggo informasi-informasi lain Inysa Allah di forward ka email akang

      Ust. Ahmad Supratman masih ngawulang, Matpelna masih tetep Ilmu Mendidik dan Psikologi.

      Diantos kasumpingana ka Bentar!

    • ummu hany rosmayani says:

      assalamu’alaikum, seangkatan sama ana juga. reuni juli yang lalu dateng ga ?

  15. sobirin says:

    ass. @To Riyadi: eh abdi numpang nyerat, eh iyod masih kenal teu ka saya sobirin alias dicki mun teu slah mah didinya pas kelas dua teh,pindahnya.

    @To: Pesantren: saya ingin tahu info mengenai PPI Bentar mengenai keuangan, dan juga sisteim kurikulumna soalnya anak saya insa Allah tahun depan masuk ke Bentar. Nuhun atas ifona.

    • mohamad riyadi says:

      kantenan atuh, moal hilap k kang birin mah da nuju di mualimin pang seringna dihukum ku ust Entang Muchtar (Allah yarhamhu), ha..ha..

    • mohamad riyadi says:

      haturnuhun k kang birin nu tos ngirim email k ana, mudah2an silaturahmi para alumnus tiasa langkung inten deui.
      kanggo mang Totong di antos kiriman emailna, ana kapungkur tinggal di asrama gedung A ruang 6, manawi mang totong msh emut.

    • pesantrenpersis19garut says:

      Bisa dilihat di menu Tentang Kami/PSB 2010-2011

  16. assalamualaikum wr wb. ustadz/ustadzah bentar daramang sadayana. hapunten sim kuring nembe silaturahmi., manawiteh teu aya webna, alhmd sok sanaos te tepang ge .kirang langkung 10 tahun abdi teu terang perkembangan pesantren ,teu kantos brkunjung dei ti kawit th 99 kmh ustad2 na , masih nu kapungkur kitu? abdi angkatan ….hilap, alumni tahun 1997/1998. sbg alumni sim kuring ngaraos reeus tur bangga, margi elmu nu parantos di pasihkeun sakitu munelna. mugia amal soleh ust/ustzh janten jariah dugi ka akherat. sono pisan iraha reunian? kirim2 kbrna. angkatan abdi aya nu jnten ust di bentar?

  17. undang says:

    Ana mau mengucapkan tahniah kepada pimpinan Pesantren Persis Bentar yang baru, Ustad Bandi. Semoga pesantren Bentar di bawah pentadbirannya semakin bersinar, dan berkualiti. Kepada para Asatid kulluhum, Ana menyampaikan tabikh hormat yang tinggi di atas segalanya. Ana angkatan 1994, kepada shahabat-shahabat yang satu angkatan mari kita berikan sokongan yang padu kepada kepimpinan yang baru.Kami semua berbangga kerana pernah menjadi santri Pesantren Bentar. ini no telpon ana 012-6297230

  18. Ai Trisnawati says:

    Ass. wr. wb. Saya alumni angkatan 2000. Alhamdulillah Persis Bentar sudah ada Blognya. Saya sekarang kuliah di STAIDA Garut…. Ikut Mengundang ya… Ikutilah SEMINAR: ” Korupsi: Kesalahan Individu dan System” dengan Pembicara: DR.Dudu Hermawan, M.Ag (STAIDA): Prof. DR Hj. Ikeu S.(UNIGA) & Otong H., SH. (Kejaksaan Garut). TEMPAT: AULA STAIDA GARUT Jl. Bratayudha no 39, Sabtu 26 Desember 2009, jam 12.30-selesai. GRATISS.. & TERBUKA UNTUK UMUM… Datang ya teman-teman… Kami Tunggu… Hatur Nuhun..!

  19. iwan kustiawan says:

    ass… saya alumni angkatan 19, mendengar KABAR DUKA bahwa ada alumni bentar angkatan 20 yang menderita sakit lumayan parah sampai tidak bisa berjalan (lumpuh) dan memerlukan penanganan operasi secepatnya di Bandung, tetapi menghadapi kendala biaya… bagaimana forum alumni menyikapinya?

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alaikum Salam
      Nyungkeun detail jalmina, Insya Allah di dugikeun ka sadaya Ikhwan melalui forum ieu

  20. nuryanto says:

    Assalamu’alaikum wrwb

    salam kenal,saya mau nanya ni mengenai pesantren bentar, mengenai biaya dan kurikulum yg dipakai , klo mondok untuk tingkat sd, smp dan sma , berapa biaya perbulanya? trus untuk kurikulumnya bisa minta diterangkan keagamannya berapa % umunya berapa % dan apa saja di dipelajarinya? dan satu lagi apakah pst bentar ada webnya kayak pst ranca bango?

    terima kasih, ditunggu jawabannya lewat email nuryanto08@gmail.com
    Nuryanto diBandung

  21. Assalamu’alaikum.
    Sataun Calik Di Bentar, Sagudang Pangalaman Nu Berharga Pisan Lebet Kana Memory, Kumaha Pami Langkung Ti Sataun??? Sanes Sagudang Dai Panginten.

    Ust Yudi Kumaha Kabarna???? Pami Ka Kabogoh Mah Abi Teh Bakal Nyarios Miss Yu, Ku sabab Ka Ust Cekap Abi Sono Pisan Ka Ust.. Hehehe

    Nuhunkeun No Na Ust, No abi 08977043767 email ayhay@ymail.com

    Nuhunkeun Teras Pido’a Sareng Bimbingana. Salam Ka Ust Mulyana, nya kitu lah Pami Ka kabogohmah Salam sayang, Kumargi ka Usl Mul, Janten Salam Faqot..

  22. Assalamu’alaikum.
    Sataun Calik Di Bentar, Sagudang Pangalaman Nu Berharga Pisan Lebet Kana Memory, Kumaha Pami Langkung Ti Sataun??? Sanes Sagudang Dai Panginten.
    Ust Yudi Kumaha Kabarna???? Pami Ka Kabogoh Mah Abi Teh Bakal Nyarios Miss Yu, Ku sabab Ka Ust Cekap Abi Sono Pisan Ka Ust.. Hehehe
    Nuhunkeun No Na Ust, No abi 08977043767 email ayhay@ymail.com

    Nuhunkeun Teras Pido’a Sareng Bimbingana. Salam Ka Ust Mulyana, nya kitu lah Pami Ka kabogohmah Salam sayang, Kumargi ka Usl Mul, Janten Salam Faqot..

  23. rudi says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    alhamdulillah, simkuring ngaraos reueus ku ayana website PPI 19 bentar ieu, kumargi, sim kuring ge kantos nyuprih elmu agama anu jero tur mangpaat pisan di ieu pasantren teh, kaleresan sim kuring angkatan XV (limawelas), duka tah naha di Bentar aya angkatan sim kuring anu ngarojong ngiring ngawuruk?upami di Garut mah sim kuring teh sa-angkatan sareng Ki Lurah Ancol (Indra Gunawan), janten asa wararaas, nyorang ka mangsa katukang, heureuy gogonjakan, dihukum tea mah ku Al-Ustadz Entang (Yarhamhullah), diajar alfiah ku ustadz Dedeng (Yarhamhullah, ehmmmmmmmmmmmm………… sakali deui matak waas, salamna wae kasadayana reng-rengan asatidz/ah bentar, boh anu masih aktip atanapi tos henteu, ka ustaz Ahmad Supratman sareng Bu Yovina salam baktos, Ustadz Mulyana, Ustadz. Asep Rahmat, Ustdz. Daudin, ustdz.Dasikin,Ustadz.Aman,Ustadz.Somara,Ustadz.Ujang Juanda,Ustadz.Aceng Zakaria, sareng nu sanesna anu teu tiasa kaseratkeun sadayana.
    sok emutnya ari nuju bai’at :”Anuti’a ustadzi ….., eta palebah anla unkhina….sk digarentos janten ana unkhina…ehmmm….ustadz puntennya …ma’lum nuju meujeuhna belekesenteng baheula teh….sok sasalimpetan tah …..hee….hee…., muhun kitu heula ah nostalgiana, engke disambung deui hatur nuhun pisan ka sadaya asatidz/ah anu parantos ngajaring,ngatik,ngadidik sim kuring, tina laku lampah anu tiasa nyilakakeun sim kuring tur balarea, nyingkahan syirik sarta jail kaniaya anu sok pasolengkrah dina manah, ngancik dina ati sanubari.nuhun………ustdaz……jazakumulahu khairan katsiran. rudi rusyana(alumni Bentar angkatan XV,kapungkur mah sim kuring katelah rudi kumis tea)

    • pesantrenpersis19garut says:

      Bismillah…
      Nuhun jang kasep! Silaturahmina katampi pisan. Iraha rek mulas jeung moles deui Bentar, diantos..!
      (Mulyana, BA)

  24. zaky farhan says:

    assalaamu alaikum

    PPI 110 manba’ul huda bandung timur parantos muka pendaftaran kanggo santri enggal atanapi pindahan, bade tsanawiyyah atanapi mu’allimin. supados jentre klik wae di http://mts.manbaul-huda.com

    salam

  25. Asnil says:

    Asswb,

    Saya ingin informasi tentag pesantren Persis 19 yang ada di garut.
    bisa diberikan info alamat dan program pendidikan yang dijalankan sekarang ini.

    Terimakasih atas informasinya,

    Wasslmkwrb,
    Asnil

  26. ina says:

    ass……………………………
    alhamdulillah ana masih bisa silaturahmi ke pesantren yg udah membibibing ana d muallimin…
    ana ina alumni 2005,,semoga pesantren bentar terus maju dan banyak memberikan yg terbaik untuk santri2 nya…salam untuk ustdz2 dan ustadzah nya,,,

  27. empud says:

    waktosna ka para alumnus….ulah kur catur tanpa bukur… ulang ngritik bari teu mawa kiripik,,lain baheula lain ayeuna,,lamun psantren urang balarea geus koleang-koleang brug, ulah nepi ka ngantosan brugna..
    heuy anu di kota..anu di desa..anu di sebrang..anu di se’rang…anu di panyabaan, anu di pasawahan..omat ulah nepi pararoho..geura balik pangacian mikeun pangasih..

  28. irsyad alkhatir says:

    Artinya :

    g”Dia telah mensyari’atkan bagikamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuhdan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya).

    (Surat ASY SYUURA : 13)

    M E M A K L U M A T K AN

    * Diumumkan Kepada Seluruh Kaum Muslimin / Muslimat Dan Segenap Ummat Manusia Bahwa Pada Hari Jum’at 13 Rabiul Awwal 1418 H, Ber tepatan Dengan 18 Juli 1997 M, Telah Terbentuk Sebuah Organisasi Islam Sebagai Wadah Ummat Islam Dalam Berjamaah Melalui Sistem Ke khalifahan Dan Disebut Kekhalifahan Kaum Muslimin (khilafatul Muslimin) Yang Dipimpin Oleh Seorang Kholifah/Amirul Mu’minin Dan Insya Allah Akan Mendiri kan Perwakilannya DiSeluruh Dunia Di Bawah Seorang Amir Bagi Tiap-tiap Wilayah Atau Negara.

    * JAMA’AH / KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Berazaskan Islam Dan Kemerdekaan, Bertujuan Memakmurkan Bumi Dan Mensejahterakan Ummat, Melalui Pelaksanaan Ajaran Alloh Dan Rosul-nya Bersama Kebebasan Penerapan Ajaran Semua Agama Sebagai Prinsip Dasar Jamaah Tanpa Memperkenankan Seorang Warganya Membuat Aturan/ ketentuan/norma-norma Yang Bertentangan Dengan Ajaran Agamanya Sendiri.

    *JAMA’AH/KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Akan Mennyelesai- kan Suatu Perkara Atau Urusan Yang Menyangkut Kepen tingan Ummat Melalui Musyawarah Kekhalifahan Secara Transparan/penuh Keterbukaan Dan Kebebasan Berlan- daskan Al Akhlaqul Karimah.

    * JAMA’AH/KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Akan Berusaha Maksimal Untuk Mewujudkan Kerja Sama Antar Ummat Manusia Sesuai Ajaran Demi Keadilan Dan Kesejahteraan Mereka Serta Kelestarian Alam Semesta/rahmatan Lil Alamin.

    * JAMA’AH/KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Cinta Akan Ke damaian Dan Tidak Akan Melan carkan Permusuhan, Apalagi Peperangan Terhadap Golongan Manapun, Kecuali Hannya Berkewajiban Membela Diri Dari Serangan Kelompok/golongan Yang Memeranginya.

    * KHOLIFAH/AMIRUL MU’MININ Dan Para Amir Serta Warganya Akan Berupaya Membangun Segala Sarana Kemanusiaan Dan Bergerak Di Segala Bidang, Di Berbagai Aspek Kehidupan Yang Memungkinkan.

    * Setiap Amir Dalam Suatu Wilayah Perwakilan/negara Harus Bersedia Bila Dicalonkan Sebagai Pemimpin Di Negrinya Sendiri, Dengan Tetap Mempertahankan Prinsip Dasar Jama’ah Dan Pelestarian Norma-norma/hukum-hukum Yang Tidak Bertentangan Dengan Ajaran Agama.

    * WARGA JAMA’AH/KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Adalah Para Pendaftar Yang Telah Mendapatkan Kartu Tanda Anggota Warga Khilafatul Muslimin Yang Terdiri Dari :
    – Muslim/muslimah Tanpa Diskriminasi Rasial, Golongan, Kebangsaan Maupun Jabatan Dan Berkewajiban Menyerah kan Infaq Dan Zakatnya Ke Baitul Maal Kekhalifahan Islam.
    – Non Muslim Yang Mendambakan Keadilan Dan Kesejahteraan Ummat Serta Bersedia Patuh Terhadap Khalifah/amirul Mu’minin Sepanjang Tidak Bertentangan Dengan Ajaran Agama Yang Diyakininya, Dan Rela Menyerahkan Sumbangan Menurut Kemampuannya Ke Baitul Maal Kekhalifahan Islam, Demi Kesejahteraan Bersama Lahir Batin.

    * JAMA’AH KHILAFATUL MUSLIMIN Ini Telah Menunjuk Seorang Figur Sebagai Kholifah/Amirul Mu’minin Untuk Sementara Yaitu : “AL USTADZ. ABDUL QADIR HASAN BARAJA’ ” Sampai Saat Terselenggaranya Musyawarah Di Tingkat Internasional Yang Akan Di Ikuti Insya Allah Oleh Para Amir Dan Cendikiawan Muslim Untuk Memilih Dan Menetapkan Kholifah/Amirul Mu’minin Bagi Segenap Ummat Islam Secara Konvensional.
    *Diharapkan Kepada Seluruh Cendikiawan Muslim Dan Para Pakar Ummat Di Manapun Berada, Baik Secara Pribadi Ataupun Atas Nama Kelompok/Golongan Untuk Dapat Kiranya Berpartisipasi Dan Menyam paikan Tanggapannya Ke Alamat Kantor Pusat Kekhalifahan Islam (KHILAFATUL MUSLIMIN )

    KANTOR PUSAT KHILAFATUL MUSLIMIN :Masjid Al-Khilafah.Jl. Wr. Supratman

    Bumi Waras Teluk Betung Bandar Lampung – Indonesia.

    Telp/FAX .(0721) 474926 – 480093|

    Maklumat Bahasa Indonesia | Maklumat Bahasa Arab

  29. heri says:

    Assalamu’alaikum
    salam kenal, saya dari subang sejak setahun lalu diamanahi mengelola madrasah diniyah. namun kesulitannya mencari kurikulum persis dan buku panduan, ke Risalah cuma ada bebebrapa buku. kalau bisa mohon bantuannya untuk kurikulum dan buku panduan untuk diniyah. trima kasih sebelumnya.

    • pesantrenpersis19garut says:

      Wa’alaikum Salam,
      Salam kenal juga. Untuk kurikulum diniyyah bisa menggunakan Bahpel Al-Ustadz Maman Nurzaman. Untuk memesan bisa menghubungi putra-putranya,
      Ini kontaknya Pak Heri
      Andri Ridwan Fauzi 08157097256 / 02270085143

      Demikian semoga membantu,
      Wassalamu’alaikum
      Hormat Kami
      Blog. Admin

  30. hasbi says:

    ada donasi komputer bebas pakai, untuk sekolah2, untuk lebih lanjut lihat d ikhwanux.com, tdk repot cm ngisi formulir sj.. terakhirnya tgl 24 agustus 2010… afwan telat kbrnya

  31. hasbi says:

    atau info lbh lanjut ke 021 7972204 (ikhwan)

  32. Mukhlisin says:

    Assalaamu ‘alaikum wr. wb.
    Kami dari MUKHLIS AGENCY (Bandung) bermaksud menawarkan produk kami kepada bpk/ibu/sdr/ikhwan/akhawat. Yakni sebuah CD ENSIKLOPEDI HADITS KUTUBUT TIS’AH (9 KITAB HADITS: SHAHIH BUKHORI, SHAHIH MUSLIM, SUNAN TIRMIDZI, SUNAN NASA’I, SUNAN ABI DAWUD, SUNAN IBNI MAJAH, MUWATHTHO’ MALIK, MUSNAD AHMAD, & SUNAN DARIMI). Berisi 1 disk yang memuat 62.169 Hadits berikut TERJEMAHnya dalam bhs Indonesia. Untuk diinstall di komputer/laptop/netbook. Kapasitas CD kurang-lebih 500-an MB. Bisa untuk mencari Hadits+Terjemahnya sekaligus sesuai tema yang kita mau dalam hitungan detik, dll.. Sangat penting dimiliki setiap ustadz/penceramah/khothib/guru/pelajar/lembaga pendidikan/ormas/instansi/lembaga kerohanian Islam/perpus/setiap muslim, guna memudahkan belajar & mengajarkan Islam, wa bil khusus yang berhubungan dengan Hadits dan seluk-beluknya. Untuk lebih jelasnya bisa dibuka di email: aqoyyum@gmail.com password: mukhlisagency. Bagi bpk/ibu/sdr yang minat, bisa menghubungi kami di HP: 0813 9526 9942 atau di email: abdillahabu832@gmail.com. Harga cuma Rp. 150.000 (+ bea kirim Rp. 5.000 utk Jkt dan sekitar via pos kilat khusus. Bea kirim untuk daerah lain menyesuaikan). Transfer pembayaran via BRI Unit Sukamenak Bandung rekening 0774 01 000 685 508 a/n Uswatun Chasanah. Barang dikirim sesudah uang ditransfer. Smg info ini bermanfaat…….
    Harga yang cukup fantastis murah jika dibanding beli kitab aslinya yang berjilid-jilid yang harganya jutaan rupiah.

  33. amelia rachmawati says:

    Assalamualaikum ikhwan akhwat,asatidz asatidzah…….kurang lebih 15 tahun yg lalu saya berada dlm bimbingan ust. Asep (alm),ust.Entang (alm),ust.Jamal (alm),ust.Dadan (alm),ust. Dzulfikar (alm) Semoga Allah memberi tempat Terindah untuk mereka dan dg bimbingan ust Aceng, ust. Zarkasih,ust. Mulyadi , ibu Kartini,ibu Leli , dan ….ust. Mulyana dan ibu Nenden tersayang…SEMOGA ALLAH SENANTIASA MELINDUNGI KALIAN SEMUA…….salam kangen dari jauh !

Tinggalkan komentar